Sunday, February 8, 2009

"MYSQL"

MySQL dulu sebelum gw mengenal yang namanya dunia komputer asing banget tuh dengan nama. Apaan itu ? tapi seiring dengan berjalannya waktu akhirnya banyak juga yang gw dapet dengan benda kotak alias komputer.

Sekarang gw belajar yang namanya MySQL yaitu sebuah aplikasi database (setau gw se) yang powerfull banget (katanya) hwehwehwewe...soalnya baru menggeluti sih, dulunya pernah dikenalin dengan bahasa layar hitam ini tapi berhubung masih males n moodnya lum dateng.

Sekarang tuntutan profesi sih (hwehwheweh sombong mode : ON) mau gak mau harus tau yang namanya tu MySQL akhirnya gw cari orang yang pakar n e-boknya gw baca pelan-pelan n praktekin juga dunk. Ternyata asyik juga ya g sulit-sulit amat bahasanya mudah dimengerti n logikanya gampang hwehwehwehe

Ehm kayaknya se kalo ngandelin materi dari kuliah kurang deh setuju g? masih banyak yang harus gw dipelajari lagi ne.... ada yang mau bantu? hwehwehwe.... Bagi temen yang pengen belajar juga silahkan unduh saja materi MySQL -nya dari link dibawah enak kok bahasa pembelajarannya mudah g ribet n santai.

download materi

0 comments:

Post a Comment


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger